oleh

Bersama Jokowi Relawan Gemar Jokowi-KMA Sulawesi Tenggara Kunjungi Pasar Ikan Sodoha Kendari

-Tak Berkategori-4.218 views

Kendari,Geomaritimnews, Relawan Gemar Jokowi-KMA yang terdiri dari masyarakat Pesisir ,nelayan dan pedagang Ikan serta Berbagai elemen masyarakat Kota Kendari berbondong-bondong mengikuti beragam kegiatan bersama Jokowi.
Jalan santai dimulai dari Tugu Religi Sultra, Sabtu (2/3/2019) diikuti warga yang berdatangan dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sultra. Acara ini dimulai pada pukul 07.25 WITA, serta dibuka langsung oleh Jokowi dengan mengibarkan bendera di garis start.

Jokowi dengan mengenakan baju berwarna putih serta jaket warna hitam. Dia berdiri di panggung yang berada di tengah-tengah kerumunan warga.
“Dengan mengucapkan Bismillah, jalan sehat pagi hari ini saya mulai,” ujar Jokowi.
Selain itu Jokowi juga melakukan kunjungan ke pasar Ikan Ikan Sodoha Kendari .Disini Masyarakat pesisir dan nelayan sudah menuggu sejak pagi.

Dalam dialog bersama pedagang Ikan , masyarakat pesisir dan nelayan yang hadir, Jokowi menyamapaikan beberapa hal .

“Optimis dalam mengembangkan usaha karena pemerintah selalu memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengurus izin dan modal bagi para Nelayan dalam mengembangkan Perekonomian” Ujarnya

Sekretaris Koordinator Provinsi Relawan Gemar Jokowi-KMA Provinsi Sulawesi Tenggara Jain Umar S.Sos bersama rombongannya ikut larut dalam agenda berbagai agenda kunjungan Jokowi ini.

Menurut Jain Umar dengan kehadiran Jokowi beserta Iriana di Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya di kota Kendari menambah spirit perjuangan mereka dalam memenangkan Jokowi dalam Pemilu Presiden 17 April mendatang.

“kehadiran Bapak Jokowi beserta Ibu Iriana di Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya di kota Kendari menambah spirit kami dan seluruh pendukung beliau dalam memenangkan Pemilu Presiden 17 April mendatang “ Ujar Jain.(Nurfat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.