oleh

Bertemu Ketua Umum Relawan,Farawowan : Jokowi Ucapkan Terimakasih

Jakarta,Geomaritimnews – Dalam pemilihan presiden yang berlangsung kemarin, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi pemenang versi hitung cepat sejumlah lembaga survei. Ia berhasil mengalahkan duet Prabowo-Sandiaga Uno dengan raihan suara sekitar 54,5 persen berbanding 45,5 persen.

Untuk mengucapakan rasa terimakasih Calon presiden Jokowi di dampingi sejumlah petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN), bertemu dengan pimpinan relawannya .

Jokowi menemui pimpinan relawan di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, tadi malam (22/04/19)

Menurut Ketua Umum Relawan Gemar Jokowi-KMA (Gerakan Maritim Jokowi-KMA) Jokowi mengatakan ia ingin mengucapkan terima kasih kepada relawan karena berdasarkan hasil hitung cepat ia dan Ma’ruf Amin memenangkan pemilihan presiden 2019.

“para relawan ini rela berjuang memenangkan Jokowi-KMA  meski harus mengorbankan banyak hal, Saya bertemu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Jokowi sebagaimana dituturkan Baharudin Farawowan

Farawowanpun menambahkan  Jokowi, meminta para relawan agar kembali ke aktivitasnya masing-masing seperti sedia kala.

“Saya sampaikan kami mensyukuri dan Pilpres sudah berjalan dengan lancar sehingga semuanya saya sampaikan kembali ke aktivitas dalam kehidupan sehari hari,” ujarnya. (Dancakra)