oleh

Di Hari Santri, DPP Geomaritim Santuni Anak Yatim

Jakarta, Geomaritimnews, –  Menyambut HUT Geomaritim yang ke 3, hari ini Tanggal 22 Oktober 2020 Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) Mengadakan kegiatan Santunan santunan anak yatim dan doa bersama 3 tahun geomaritim. Santunan tersebut di laksanakan di Panti Asuhan Rumah Harapan, Jakarta Timur, Kamis (22 Oktober 2020).

Dalam Kegiatan santunan tersebut DPP Geomaritim membagikan bingkisian perlengkapan sekolah seperti tas, buku, pinsil, pulpen, dll kepada anak-anak Yatim piatu dan menyumbangkan Laptop untuk membantu kegiatan belajar mengajar. Tak lupa juga disertakan masker dalam bingkisan tersebut sebagai alat perlindungan diri dari pandemi COVID 19 yang sedang mewabah kini.

Ketua Umum DPP Geomaritim Baharudin Farawowan saat sambutanya menyampaikan bahwa dalam suasana hari santri nasional ini kami kembali menyambangi panti asuhan rumah harapan untuk bersilaturahmi dan memberi santunan dalam rangka menyambut HUT Geomaritim yang ke 3.

“Hari ini tepat 22 Oktober saya pakai istilah tepat karena 22 Oktober adalah hari santri nasional, juga pada kesempatan ini kami Geomaritim Indonesia alhamdulillah dapat menyambung kembali silaturahmi dengan panti asuhan rumah harapan, tahun lalu kami juga dalam rangka ulang tahun yang kedua kami juga menyempatkan diri bersilaturahmi kepada ade-ade yatim piatu disini” ujar Ketum DPP Geomaritim Baharudin Farawowan

Acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pembagian bingkisan peralatan sekolah Dan berfoto bersama DPP dengan anak-anak yatim serta penyerahan Laptop kepada pengurus Panti asuhan.

“Terima kasih kepada keluarga besar Geomaritim telah bersilaturahmi kepada kami dan atas sumbangsihnya kepada kami dan mudah mudahan Insya Allah sumbangan bantuanya dapat mempermudah proses belajar kami di era covid ini, Insya Allah bermanfaat dan berguna terima kasih Geomaritim semoga selalu istiqomah dalam menjalankan tugasnya terima kasih” ungkap Kepala Panti Asuhan Rumah Harapan Jakarta Timur.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed