oleh

DPC Geomaritim Lombok Timur Lakukan Konsolidasi Kepada Masyarakat Sekitar Pesisir Desa Tanjung Luar

Jakarta, Geomaritimnews, – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPC Geomaritim) Lombok Timur melakukan konsolidasi Kemaritiman kepada masyarakat sekitar pesisir Desa Tanjung Luar, Minggu (11/07/2021).

Tujuan konsolidasi tersebut demi Memperkenalkan Geomaritim dan sejarah singkat berdirinya Geomaritim kepada masyarakat sekitar dan dilakukan juga untuk menanamkan kesadaran masyarakat pesisir akan pentingnya membangun kesadaran dan membangun beberapa lending sektor terutama lingkungan yang bersih, pemberdayaan ekonomi modern dan membangunkan kesadaran wisata bagi masyarakat pesisir.

Ketua DPC Geoaritim Lombok Timur R.Andi Purwono Amd pada kegiatan tersebut mengingatkan bahwa pentingnya prinsip kemandirian dalam bernegara untuk masyarakat di daerah pesisir.

“Yang Lebih Vital untuk masyarakat pesisir saat ini adalah prinsip kemandirian dalam bernegara” ujar Andi Purwono.

Kegiatan yang diadakan di salah satu rumah warga sekitar ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda dari beberapa kampung yang ada di desa Tanjung luar.

Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi kehadiran Geomaritim di desa tersebut dan berpesan kepada pemerintah kabupaten ,provinsi dan pusat agar selalu memperhatikan kekurangan serta masalah masalah masyarakat pesisir dengan segala kekurangannya dan berharap Geomaritim menjadi jembatan serta penyambung lidah warga negara ke para pemimpin di negeri ini.

Dan masyarakat baru pertama kalinya merasa terayomi dengan kehadiran Geomaritim di pesisir  wilayah desa Tanjung Luar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed