oleh

Kunjungi Wisma Marinda, Wakil Menteri PUPR Akan Bantu Merenovasi Gedung

Jakarta,Geomaritimnews, – Wisma Marhaen Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Wisma Marinda yang beralamat di Jalan Percetakan Negara XI Jakarta Pusat merupakan rumah bersama Kaum Marhaen dari berbagai latar belakang organisasi seperti Pergerakan Wanita Nasional Indonesia (PERWANAS), Pemuda Demokrat Indonesia (dulunya Gerakan Pemuda Marhaen), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI).

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia John Wempi Wetipo  di sela-sela kesibukannya datang memenuhi Undangan Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Baharudin Farawowan.

Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo (Kiri) bersama Ketum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Bahar Farawowan (Kanan) di Sekretariat DPP Pemuda Demokrat, Wisma Marinda Jakarta (28/9)

Saat melihat Gedung Wisma Marinda yang merupakan asset kelompok Nasional dari era Bung Karno ini  Wamen PUPR cukup terpukul karna kondisi bangunannya yang tidak terawat dan sebagian nyaris roboh.

“ ternyata disinilah basisnya Marhaen Indonesia namun melihat kondisi bangunan sangat memprihatinkan” Ujar JWW sapaan akrab John Wempi Wetipo.

Lebih lanjut ia mengatakan Marhaen Indonesia sudah banyak melahirkan kader-kader bangsa yang berkonstribusi dalam pembangunan.

Wakil Menteri PUPR Saat di Perlihatkan Ketum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Bahar Farawowan tentang Prasasti Wisma Marinda yang Berisikan 4 Organisasi Marhaen di dalamnya , Jakarta (28/9)

“ Kita harus menaruh hati dan Pikiran hari ini dan melihat ke belakang karna kita membangun Fondasi yang besar oleh karena itu menjadi tugas kita bersama dan mari yang terpuruk ini kita tumbuhkan kembali supaya bagaimana persatuan dan kesatuan Bangsa tetap terjaga “

Dalam kesempatan kunjungan ini pula Wakil Menteri PUPR siap membantu pelaksaan renovasi Gedung Wisma Marinda yang menjadi rumah bersama kaum Marhaen. (MCS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed