oleh

Ketum DPP Geomaritim: Selamat dan Sukses Atas Di Lantiknya Bahtra Banong Menjadi Anggota DPR RI

Jakarta, Geomaritimnews –  Hari ini Selasa 14 Juni 2022 Ketua DPR RI Puan Maharani memimpin  rapat paripurna untuk sejumlah agenda.

Salah satu agenda yaitu pelantikan empat anggota MPR dan DPR Pergantian Antarwaktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dalam Rapat Paripurna DPR, Senayan, Selasa (14/6). Salah satu anggota DPR PAW yang dilantik untuk mengisi jabatan adalah  Bahtra Banong dari Fraksi Partai Gerindra daerah pemilihan Sulawesi Tenggara.

Pelantikan keempat anggota DPR PAW oleh Ketua DPR RI Puan Maharani ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 62/P tahun 2022 tentang Peresmian Pengangkatan PAW anggota MPR dan DPR.

“Terhitung saat pengucapan janji meresmikan pergantian antarwaktu sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat sampai berakhirnya sisa masa jabatan tahun 2019-2024,” bunyi petikan Keppres yang dibacakan protokol .

Bahtra Banong, dari Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara

 

Bertempat di Kantor DPR RI Senayan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) Baharudin Farawowan mengucapkan selamat kepada Bahtra Banong yang baru saja di lantik.

“ Selamat dan sukses semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat khususnya bagi Masyarakat Sulawesi Tenggara dan Indonesia Umumnya “ Ujar Bahar

Selengkapnya Keempat anggota DPR PAW yang dilantik ialah Bahtra Banong, dari Fraksi Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara. Bahtra dilantik untuk menggantikan Khaerul Saleh.

Lalu, Difriadi dari Fraksi Gerindra dapil Kalimantan Selatan 2, menggantikan M Nur. Kemudian, Riswan Tony DK dari Fraksi Golkar dapil Lampung 2 yang menggantikan Azis Syamsuddin.

Terakir Ravindra Airlangga MS, dari Fraksi Partai Golkar dapil Jawa Barat 5, menggantikan M Ikhsan Firdaus.(saf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed