oleh

Road Show Keliling Jawa Barat,Relawan Gemar Jokowi Ingin Membalas Kekalahan Pilpres 2014

Bandung,Geomaritimnews- Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Gemar Jokowi-KMA (Gerakan Maritim Jokowi -KH,Maaruf Amin) terus melakukan Roadshow keliling Tanah Jawa.

Minggu (07/04/2019) Relawan Jokowi yang konsen menyisir suara masyarakat Pesisir dan kemaritiman ini tiba di kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Relawan Gemar Jokowi Kabupaten Indramayu

Ketua Umum  (Kornas) Relawan Gemar Jokowi-KMA  Baharudin Farawowan,SH,MH saat di temui di kawasan Cibaduyut Kota Bandung mengatakan bahwa selain Kota Bandung pihaknnya sebelumnya mengadakan Aksi di Subang, Purwakarta, Cirebon, Tegal , Bandung,Ciamis,Tasikmalaya Garut,Bogor,Depok dan lain-lain.

Kota Bandung

” Provinsi Jawa Barat pada pemilu tahun 2014 Bapak Jokowi Kalah dari pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan suara 14.167.381 atau 59,78 persen. Sementara itu, pasangan Jokowi-JK  saat itu hanya mendapat suara 9.530.315 atau 40,22 persen ”

Kabupaten Tasikmalaya

menurutnya sesuai data pilpres 2014 total suara sah dari kedua pasangan tersebut ialah 23.697.696. Pasangan Prabowo-Hatta menang di 22 kabupaten/kota di Jabar. Sementara itu, Jokowi-JK hanya unggul di empat kabupaten/kota di Jabar, yakni Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon.

Kota Bogor

” untuk itu maksud kami melakukan aksi roadshow turun langsung bertemu warga Jawa Barat dengan membagikan atribut dan mengajak  ini untuk membalas kekalahan tahun 2014″ kata Farawowan.