oleh

Road Show Keliling Jawa Barat,Relawan Gemar Jokowi Ingin Membalas Kekalahan Pilpres 2014

-Tak Berkategori-938 views

Bandung,Geomaritimnews- Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Gemar Jokowi-KMA (Gerakan Maritim Jokowi -KH,Maaruf Amin) terus melakukan Roadshow keliling Tanah Jawa.

Minggu (07/04/2019) Relawan Jokowi yang konsen menyisir suara masyarakat Pesisir dan kemaritiman ini tiba di kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Relawan Gemar Jokowi Kabupaten Indramayu

Ketua Umum  (Kornas) Relawan Gemar Jokowi-KMA  Baharudin Farawowan,SH,MH saat di temui di kawasan Cibaduyut Kota Bandung mengatakan bahwa selain Kota Bandung pihaknnya sebelumnya mengadakan Aksi di Subang, Purwakarta, Cirebon, Tegal , Bandung,Ciamis,Tasikmalaya Garut,Bogor,Depok dan lain-lain.

Kota Bandung

” Provinsi Jawa Barat pada pemilu tahun 2014 Bapak Jokowi Kalah dari pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan suara 14.167.381 atau 59,78 persen. Sementara itu, pasangan Jokowi-JK  saat itu hanya mendapat suara 9.530.315 atau 40,22 persen ”

Kabupaten Tasikmalaya

menurutnya sesuai data pilpres 2014 total suara sah dari kedua pasangan tersebut ialah 23.697.696. Pasangan Prabowo-Hatta menang di 22 kabupaten/kota di Jabar. Sementara itu, Jokowi-JK hanya unggul di empat kabupaten/kota di Jabar, yakni Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon.

Kota Bogor

” untuk itu maksud kami melakukan aksi roadshow turun langsung bertemu warga Jawa Barat dengan membagikan atribut dan mengajak  ini untuk membalas kekalahan tahun 2014″ kata Farawowan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.