oleh

Manfaatkan Kampanye PKPI, Gemar Jokowi-KMA Maluku Konsolidasi Jokowi Lagi

-Tak Berkategori-3.067 views

Maluku,Geomaritimnews- Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara tersebut pada pemilu tahun 2014 pasangan Jokowi-JK unggul dengan memperoleh 443.040 suara (50,52 persen) dan pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 433.984 suara (49,48 persen) artinya Jokowi-JK menang tipis di Maluku.

Melalui Koordinator Relawan Gemar Jokowi-KMA Provinsi Maluku ingin mendongkrak kemenangan lebih jauh ketimbang pada pemilu tahun 2014 yang lalu.

Di temui di sela-sela Kampanye Akbar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)  (07/04/2019) di Kota Tual Ketua Relawan Gemar Jokowi-KMA Kota Tual Samsudin Farawowan,S.Sos mengatakan kampanye ini sebagai ajang konslidasi Pemenagan Pilpres untuk Relawan Gemar Jokowi-KMA.

” Kami membagikan berbgai atribut kepada masyarakat dengan himbauan untuk memilih Bapak Jokowi – KMA karna maluku sebagai basis Kelautan Nasional hendaknya mendukung program Bapak Jokowi tentang cita-cita ingin menjadikan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia ” Ujar Samsudin yang juga adalah caleg PKPI Kota tual.(DancakrA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.