oleh

Tinggalkan “Perang Medsos ” , Relawan Gemar Jokowi Banten Turun Jalan

-Tak Berkategori-2.951 views

Serang,Geomaritimnews- Satu Minggu menjelang perhelatan akbar pemilu 2019 akan di gelar sehingga berbagai pihak yang berhubungan langsung dengan pemilihan terus gerilya untuk mencuri hati Rakyat.

Tak ketinggalan Relawan Gemar Jokowi-KMA Provinsi Banten dan Kabupaten serta Kota serang ikut memanfaatkan sisa waktu yang ada.

Pembagian atribut Jokowi-KMA  bagi masyarakat Desa Purwadadi kecamatan lebak wangi kabupaten Serang Provinsi Banten

Di temui saat melaksanakan aksi Roadshow dengan membagikan atribut Jokowi-KMA  bagi masyarakat Desa Purwadadi kecamatan lebak wangi kabupaten Serang Provinsi Banten Sekretaris Gemar Jokowi – KMA Provinsi Banten Suprani mengatakan kami selain melaksanakan Intruksi Gemar Jokowi-KMA Pusat ini juga bentuk perjuangan kami bagi Cawapres kita KH.Ma’ruf Amin yang merupakan Putra Banten.

” Sesui Instruksi Pimpinan Relawan kami di jakarta maka kami manfaatkan sisa waktu yang ada dan selain itu juga ini untuk memperjuangan putra banten yang maju sebagai calon wakil presiden ” Ujar Suprani

Di tempat terpisah  kota Serang Relawan Gemar Jokowi-KMA  juga melaksankan pembagian atribut yang berlokasi di Pasar Rau Kota Serang.

Relawan Gemar Jokowi-KMA  Kota Serang melaksankan pembagian atribut yang berlokasi di Pasar Rau Kota Serang.

Agenda ini di pimpin langsung oleh Kordinator Relawan Gemar Jokowi-KMA Kota Serang .(Dancakra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.