oleh

Gemar Jokowi-KMA Menghadiri Kampanye Akbar Jokowi

-Tak Berkategori-2.659 views

Jakarta,Geomaritimnews — Suasana di pintu utama Gelora Bung Karno (GBK) depan FX Sudirman Jakarta mulai dipadati massa kampanye akbar terakhir pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang bertajuk “Konser Putih Bersatu”, Sabtu pagi (13/4).

Berdasarkan pantauan, massa berbaju putih termasuk Relawan Gemar Jokowi-KMA (Gerakan Maritim Jokowi-KH.Ma’ruf Amin) datang dari berbagai arah, ada yang berjalan kaki, menggunakan sepeda motor, dan kendaraan roda empat. Suasana pagi ini sekitar pukul 08.19 WIB, arus lalu lintas menuju pintu masuk utama GBK ramai lancar, terjadi perlambatan arus kendaraan karena kendaraan yang antre untuk masuk GBK dan arus kendaraan lainnya yang melintas di Jalan Sudirman.

Menurut Ketua Umum Relawan Gemar Jokowi-KMA  Baharudin Farawowan bahwa kehadiran Relawannya bukan saja dari Jakarta namun juga Se-Jabodetabek.

” Sejak pagi sahabat maritim dari berbagai daerah di sekitar Jakarta sudah mendatangi GBK sesuai tanda khusus yang kami terima di Pintu masuk 6 GBK ” Ujar Baharudin

Iapun berharap agar pemilu 17 April mendatang berjalan aman dan damai serta selrutuh rakyat Indonesia memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pasangan Calon nomor urut 1. (DanCakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.