oleh

GEMAR JOKOWI MIMIKA, GELAR RAPAT KONSOLIDASI PEMENANGAN PEMILU 2019

-Tak Berkategori-3.389 views

Timika, Geomaritimnews – Gerakan Maritim Jokowi (Gemar Jokowi) Kabupaten Mimika Provinsi Papua, menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 bertempat di Sekretariat Gemar Jokowi Mimika, Jl. Budiutomo. Acara yang dihadiri ratusan peserta relawan ini, dipimpin secara langsung oleh Alfian Akbar Balyanan selaku Ketua Gemar Jokowi Mimika, Lusi Lokollo selaku Dewan Pembina Gemar Mimika, dan Saharudin Rado selaku Fungsionaris Gemar Jokowi Mimika (7/04/19)

“Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan guna mengidentifikasi setiap persoalan yang timbul dilapangan dalam upaya penggalangan pemilih. Sebab, meskipun Gemar Jokowi Mimika telah melakukan penggalangan pemilih secara masif. Namun bagi Gemar Jokowi Mimika perlu adanya dialog yang lebih intensif terhadap basis-basis pendukung di tingkat akar rumput guna memantapkan langkah-langkah strategis dalam upaya pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Kabupaten Mimika”. Terang Akbar sapaan akrab Alfian Akbar Balyanan.

Rapat konsolidasi ini pun menjadi momentum untuk memperkuat kembali simpul-simpul dan basis pendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin di tingkat Distrik, Kampung/Kelurahan dan RT. Oleh karenanya, melalui Rapat Koordinasi ini pun Gemar Jokowi menetapkan Pengurus Koordinator di tingkat Kampung/Kelurahan yang akan bertugas secara khusus menggalang konstituen berdasarkan lingkup wilayahnya.

Selanjutnya, menurut Lusi Lokollo, “Pasca Rapat Konsolidasi ini, pada hari kamis tanggal 11 (april 2019) mendatang Gemar Jokowi akan melakukan konsolidasi lanjutan di wilayah pesisir guna menegaskan kemenangan Jokowi pada masyarakat pesisir dan pulau-pulau di Kabupaten Mimika”. Lebih lanjut ia menjelaskan “Karena jokowi telah membangun sektor kemaritiman, maka kita akan bekerja keras meyakinkan masyarakat pesisir dan kepulauan untuk mendukung jokowi agar kembali memimpin dan melanjutkan agenda pembangunan sektor kemaritiman, guna mewujudkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.” (Dancakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.