oleh

Jadi Ketua DPR RI, Ketum DPP Geomaritim : Selamat dan Sukses Mbak Puan

Jakarta,Geomaritimews,- Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan baru saja di lantik menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). PDI Perjuangan sebagai pemenang Pemilu 2019 sudah menugaskan Puan sebagai Ketua DPR RI.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim)) Baharudin Farawowan menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya Puan Maharani sebagi Ketua DPR RI .

“Sebagai Generasi Muda yang kaya akan pengalaman Mbak Puan layak menjadi Ketua DPR RI kami DPP Geomaritim mengucapkan selamat dan Sukses” Ujar Baharudin Farawowan

Berikut Sejumlah Rekam jejak Puan Maharani

1. Cucu Proklamator
Puan Maharani merupakan cucu dari proklamator Indonesia, Sukarno. Ia anak perempuan satu-satunya dari Megawati Soekarnoputri dan Taufik Kiemas.

2. Suami Pengusaha
Suami Puan Maharani merupakan seorang pengusaha bernama Hapsoro Sukmonohadi atau akrab disapa Happy Hapsoro. Sang suami menggeluti berbagai bismis mulai dari migas hingga real estate.

3. Punya Dua Anak
Dari pernikahannya dengan Hapsoro, Puan Maharani dikaruniai dua orang anak, yaitu Praba Diwangkara Caraka Putra Soma dan Diah Pikatan Orissa Putri.

4. Kuliah di UI
Puan Maharani merupakan alumni dari Universitas Indonesia. Ia menempuh pendidikan di UI jurusan Ilmu Komunikasi.

5. Pernah Jadi Jurnalis
Saat masih duduk di bangku kuliah, Puan Maharani pernah magang di majalah Forum Keadilan. Di sana, pemilik akun Instagram @puanmaharaniri ini berkesempatan menjadi seorang jurnalis.

6. Politisi
Kehidupan politik telah dekat dengannya sedari kecil. Namun, Puan Maharani baru terjun ke dunia politik pada tahun 2006, mengikuti jejak sang ibu.

7. Jadi Ketua DPR
Puan Maharani, Ia menjadi perempuan pertama yang menjadi Ketua DPR RI. (Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed