oleh

Prabowo Janji Bawa Timnas ke Piala Dunia, Ketum Gemar Jokowi-KMA : Jangan Mimpi !

-Tak Berkategori-2.422 views

Jakarta,Geomaritimnews – Capres Prabowo Subianto mengaku siap memantau latihan timnas sepakbola demi berlaga di Piala Dunia. Ketum Relawan Gemar Jokowi-KMA Baharudin Farawowan sebaiknya Pak Prabowo fokus dulu menangkan Pemilihan Presiden jangan dulu beliau bermimpi yang aneh-aneh.

 

“Beliau sebagiknay fokus dulu menangkan Liga Pilpres 17 April 2019 mendatang, meskipun kampanye itu perlu janji namun realistis sajalah jangan mimpi yang aneh-aneh ” , Sabtu (9/3/2019).

 

Farawowan menilai pernyataan Prabowo itu terlambat itu sudah telat Jokowi 2014 sudah memulai dan terbukti begitu banyak prestasi olah raga yang di terohkan selama kepemimpinan beliau.

Prabowo sebelumnya menegaskan siap membawa timnas sepakbola Indonesia ke Piala Dunia. Untuk mewujudkan itu, Prabowo siap memantau langsung latihan timnas.

“Tekad saya Indonesia harus masuk Piala Dunia. Nanti kalau saya terima mandat (presiden), saya akan awasi langsung tim nasional sepakbola. Kalau perlu, saya akan tungguin latihan mereka. Masa dari 267 juta rakyat, nggak punya 30 pemain sepakbola,” kata Prabowo saat menyampaikan pidato di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Jalan Terusan Halimun, Kota Bandung, Jumat (8/3).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.