oleh

Menyisir Jawa Barat,Relawan Gemar Jokowi-KMA Hari ini Memulai Road Show

Jakarta,Geomaritimnews – Relawan Gerakan Maritim Jokowi-KMA atau yang di singkat GEMAR JOKOWI terus melakukan Konsolidasi Pemenangan Jokowi-KMA.

Dengan thema Road Show Batavia to Java Gemar Jokowi-KMA memulai konsolidasinya di Jawa Barat guna memperkuat elaktabilitas panagan capres yang di dukungnya.

Sebelum memulai perjalanannya hari ini (Jumat,22/3) Koordinator Road Show Relawan Gemar Jokowi-KMA Nurwati Ningsih mengatakan timnya akan memulai aksi di Kota bekasi,Karawang dan seterusnya hingga mengelilingi seluruh Provinsi Jawa Barat.

” Dengan personil kami yang sudah siap saat ini terus kami suarakan kepada masyarakat dengan kami mendatangi pasar,terminal dan lainya yang merupakan pusat konsentrasi warga” Ujar Nurwa panggilan akrab Nurwati Ningsih.

seperti kita ketahui memasuki Pemilihan Presiden Tahun 2019 serta mendengar aspirasi dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) , Dewan Pimpinan Daerah Provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota Gerakan Poros Maritim Indonesia (Geomaritim)  maka melalui Rapat Pleno IX DPP Geomaritim yang bertempat di Jakarta pada Tanggal 1 September 2018 telah di tetapkan dukungan Gerakan Poros Maritim Indonesia (Geomaritim) kepada Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof.Dr KH. Ma’ruf Amin kemudian lahirlah Kelompok Relawan yang di beri nama GEMAR JOKOWI-KMA. (Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed