oleh

Melantik dan Membuka Rakernas,Moeldoko: ASPEKSINDO dapat Menyuarakan Kebutuhan Khusus Daerah Pesisir

-Tak Berkategori-2.534 views

Balikpapan,Geomaritimnews,- Kepala KantorStaf Presiden Jenderal (Pur) Moeldoko meembuka dengan Resmi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus ASPEKSINDO  (Jumat 22.3.19)

Acara yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari di Balikpapan ini diikuti oleh 88 Kepala Daerah teritorial kepulauan dan pesisir yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) juga akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I.

Saat di wawancarai Geomaritim News.com kepala Kantor Staf Presiden Jenderal (Pur) Moeldoko  mengatakan Kita Negara kepulaun yang bercirikan Maritim dengan Adanya Aspeksindo telah menjawab semua kebutuhan spesifikasi Daerah -daerah yang berada di pulau dan pesisir.

” Daerah kepulauan dan pesisir memiliki potensi yang berbeda,kultur yang berbeda sehingga melalui Aspeksindo ini dapat menyuarkan kebutuhan khusus baik dari besarnya anggaran dan rencana strategis pembangunan daerahnya” Ujar Mantan Panglima TNI ini.

ia pun menambhakan jika kita dapat mengeksplioitasi kelautan kita dapat memenuhi kebutuhan dunia seperti halnya rumput laut bisa memenuhi permintaan luar negeri yang banyak, belum lagi ikan kita, udang yang luar biasa sehingga jangan lagi kita bicara isu Pangan. (BBM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.