oleh

Mendampingi Capres Jokowi,Ibu Iriana mendatangi Sekretariat Relawan Gemar Jokowi di Papua

-Tak Berkategori-3.608 views

Sentani,Geomaritimnews,-Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Bandar Udara Sentani, Jayapura, Papua pada 13.30 Waktu Indonesia Tengah (WIT), Selasa (1/4/2019), Kepala Negara langsung menuju ruang tunggu utama untuk menerima paparan dari Gubernur Papua Lukas Enembe.

Selain itu, Presiden juga menyaksikan Penandatanganan Nota Kesepakatan tentang “Pemulihan Cagar Alam Pegunungan Cycloop, Danau Sentani, Daerah Aliran Sungai Sentani Tami” antara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan sejumlah kementerian, lembaga, dan juga pemerintah daerah di Provinsi Papua.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju GOR Touware, Kampung Kwadeware, Distrik Waibu, Jayapura. Tiba pukul 14.15 WIT, Presiden berbincang dengan pengungsi korban banjir bandang yang melanda wilayah Sentani, Jayapura beberapa waktu lalu.

Dari Gor Toware Sentani Presiden Jokowi dan rombongan menuju kota Jayapura Papua dalam perjalan ke Jayapura Jokowi sempatkan berhenti di Depan sekretariat Relawannya Gemar Jokowi-KMA yang juga adalah sekretariat DPD Geomaritim Provinsi Papua di Kampung Harapan Kabupaten Jayapura.

Ketua Gemar Jokowi-KMA Provinsi Papua Veronika A.J Wanimbo setelah mengalungkan Tas Noken kemudian menyematkan Topi Adat Papua kepada Presiden Jokowi.

Setelah menerima tas Noken kemudian Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan Sekretariat Relawan Gemar Jokowi-KMA Papua di Kampung Harapan  menuju Kota  Jayapura.

Sebagai Ibu Negara Ibu Irian yang terlihat penuh ramah menyapa dan  menyalami pengurus dan simpatisan Relawan Gemar Jokowi-KMA yang memadati lokasi sekitar Sekretariat ini pun bediri di atas mobil dan melambaikan tangan sambil meninggalkan kerumunan massa. (Dancakra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.