oleh

Berhenti di Sekretariat Relawan Gemar Jokowi Papua,Jokowi Menerima Surat Cinta Geomaritim Se-Indonesia

-Tak Berkategori-4.040 views

Sentani,Geomaritimnews,-Presiden Jokowi dan Iriana tiba di Bandar Udara Sentani, Jayapura, Papua pada 13.30 Waktu Indonesia Tengah (WIT), Selasa (1/4/2019), Kepala Negara langsung menuju ruang tunggu utama untuk menerima paparan dari Gubernur Papua Lukas Enembe.

Selain itu, Presiden juga menyaksikan Penandatanganan Nota Kesepakatan tentang “Pemulihan Cagar Alam Pegunungan Cycloop, Danau Sentani, Daerah Aliran Sungai Sentani Tami” antara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan sejumlah kementerian, lembaga, dan juga pemerintah daerah di Provinsi Papua.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju GOR Touware, Kampung Kwadeware, Distrik Waibu, Jayapura. Tiba pukul 14.15 WIT, Presiden berbincang dengan pengungsi korban banjir bandang yang melanda wilayah Sentani, Jayapura beberapa waktu lalu.

Dari Gor Toware Sentani Presiden Jokowi dan rombongan menuju kota Jayapura Papua dalam perjalan ke Jayapura Jokowi sempatkan berhenti di Depan sekretariat Relawannya Gemar Jokowi-KMA yang juga adalah sekretariat DPD Geomaritim Provinsi Papua di Kampung Harapan.

Ketua DPP Geomaritim Semmy Jenggu dan Ketua DPD Geomaritim Provinsi Papua Veronika A.J Wanimbo Tampak berdiksusi sembari menunggu kedatangan Presiden Jokowi

Saat berhenti Presdien Jokowi di sambangi Pengurus Geomaritim Provinsi Papua yang di Pimpin oleh Ketuanya Veronika A.J Wanimbo dan di dampingi oleh Perwakil Pengurus Pusat DPP Geomaritim dari Jakarta Semmy F.Jenggu.

Ketua Geomaritim Provinsi Papua yang juga adalah Ketua Relawan Gemar Jokowi-KMA Provinsi Papua menyamatkan Tas Noken Papua (Tas Khas Papua) kepada Preiden Jokowi di mana di dalam tas itu terdapat sejumlah aspirasi Relawan Gemar Jokowi-KMA Se-Indonesia maupun DPD Geomaritim Se-Indonesia yang di beri nama Surat Cinta Buat Jokowi.

” Bersama ini Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Poros Maritim Indonesia (Geomaritim) memperhatikan keberhasilan Pemerintahan Bapak Jokowi dalam Pembangunan kemaritiman Nasional sejak tahun 2014 – 2019  menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada  Bapak Presiden Jokowi dalam mengembalikan Kejayaan Maritim Nusantara sebagaimana kejayaan kita di era Sriwijaya hingga Era Majaphit. Ujar Ketua DPP Geomaritim Semmy F.Jenggu.

Iapun menambahkan surat Cinta untuk Jokowi yang di serahkan tadi bersisi  kami Geomaritim Se-Indonesia Mendaulat Bapak Jokowi Sebagai Bapak Maritim Indonesia Selanjutnya Untuk Pembangunan kemaritiman Indonesia yang berkelanjutan maka kami Gerakan Poros Maritim Indonesia (Geomaritim) sejak tanggal 1 September 2018 bertempat di Jakarta telah menyatakan Mendukung sepenuhnya   Bapak  H Joko Widodo dan Bapak Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Periode 2019-2024 sebagaimana surat pernyataan kami yang juga di tanda tangani bersama Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak KH. Ma’ruf Amin.

” Melalui Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) telah membentuk Relawan di seluruh Indonesia yang kami beri nama Gerakan Maritim Jokowi-KH.Ma’aruf Amin atau yang di singkat GEMAR JOKOWI-KMA dengan Nomor Registrasi 143/JKW-MA/IX/2018 yang hingga kini terus bekerja guna menggalang dukungan suara pemilih dari Masyarakat Pesisir, Masyarakat Pulau-pulau serta Masyarakat Kemaritiman lainnya Se-Indonesia Untuk menangkan          Bapak Ir.H Joko Widodo dan Bapak Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden terpilih dan Calon Wakil Presiden terpilih  Periode 2019-2024 ” Tambah Semmy

Mewakili Relawan Gemar Jokowi-KMA jika Tuhan Meridhoi kemenangan Bapak Jakowi-KMA maka Selanjutnya dalam mengisi Pemerintahan Baru Bapak Ir.H Joko Widodo dan Bapak Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 maka kami akan merekomendasikan Putra/Putri terbaik bangsa untuk membantu Bapak  dalam mengisi Pembangunan Indonesia lima Tahun mendatang. Tutup Semmy

Lebih lanjut di tambhkan Ketua Gemar Jokowi-KMA Papua Veronika A.J Wanimbo bahwa pihaknya Menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian Bapak Presiden dengan turun langsung melihat Korban Banjir Sentani dan korban bencana alam lainnya di seluruh Indonesia.

” Mewakili teman-teman Se-Indonesia kami Memohon Kepada Bapak Presiden berkenaan memberi perhatian khusus dalam rangka penanganan rehabilitasi total Banjir Sentani serta Bencana alam lainya di Wilayah Republik Indonesia dengan melibatkan DPP,DPD Provinsi dan DPC Geomaritim Se-Indonesia.” Ujar Veronika ”

Dalam surat cinta Untuk Jokowi itu Geomaritim serta Relawan Gemar Jokowi-KMA Se-Indonesia  juga Memohon kepada Bapak Presiden untuk mendukung penuh Suksesnya Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Dan ia Selanjutnya dalam mengisi Pemerintahan Baru Bapak Ir.H Joko Widodo dan Bapak Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 maka kami akan merekomendasikan Putra/Putri terbaik bangsa untuk membantu Bapak  dalam mengisi Pembangunan Indonesia lima Tahun mendatang. (Dancakra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.