oleh

Bertemu Ketua Umum Relawan,Farawowan : Jokowi Ucapkan Terimakasih

Jakarta,Geomaritimnews – Dalam pemilihan presiden yang berlangsung kemarin, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi pemenang versi hitung cepat sejumlah lembaga survei. Ia berhasil mengalahkan duet Prabowo-Sandiaga Uno dengan raihan suara sekitar 54,5 persen berbanding 45,5 persen.

Untuk mengucapakan rasa terimakasih Calon presiden Jokowi di dampingi sejumlah petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN), bertemu dengan pimpinan relawannya .

Jokowi menemui pimpinan relawan di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, tadi malam (22/04/19)

Menurut Ketua Umum Relawan Gemar Jokowi-KMA (Gerakan Maritim Jokowi-KMA) Jokowi mengatakan ia ingin mengucapkan terima kasih kepada relawan karena berdasarkan hasil hitung cepat ia dan Ma’ruf Amin memenangkan pemilihan presiden 2019.

“para relawan ini rela berjuang memenangkan Jokowi-KMA  meski harus mengorbankan banyak hal, Saya bertemu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Jokowi sebagaimana dituturkan Baharudin Farawowan

Farawowanpun menambahkan  Jokowi, meminta para relawan agar kembali ke aktivitasnya masing-masing seperti sedia kala.

“Saya sampaikan kami mensyukuri dan Pilpres sudah berjalan dengan lancar sehingga semuanya saya sampaikan kembali ke aktivitas dalam kehidupan sehari hari,” ujarnya. (Dancakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed