oleh

Hadiri Rapat ARJ, Relawan Gemar Jokowi-KMA Siap Kawal Pleno KPU 22 Mei 2019

-Tak Berkategori-2.214 views

Jakarta,Geomaritimnews –¬†Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus menggelar rapat pleno hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat nasional dalam negeri.

Puncaknya rapat pleno ini akan di laksanakan pada tanggal 22 Mei 2019 dengan penetapan Perolehan Suara.

untuk mengawal Proses penetapan KPU ini Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang terdiri dari kurang lebih 700 Relawan menggelar pertemuan di Jalan Layur Rawamangun Jakarta Timur Jumat 17 Mei 2019.

Hadir dalam pertemuan ini para Ketua Umum Relawan dan perwakilannya termasuk Relawan Gemar Jokow-KMA yang di wakili Bendahara Gemar Jokowi-KMA Nurwati Ningsih dan Agustin Nurul Fatimah.

Menurut Nurwa Panggilan akrab Nurwati Ningsih pertemuan ini telah menghasilkan beberapa kesepakatan yang akan di laksanakan nantinya.

” Kami semua Relawan yang tergbung di dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) akan menggerakan Massa pada tanggal 22 Mei 2019 untuk mendukung KPU dalam bekerja dalam penetapan perolehan Suara” Kata Nurwa

Lebih lanjut Nurwa mengatakan Setiap perwakilan bebas menggerakan relawanya tidak terbatas jumlahnya dengan masing-masing menggunakan seragam relawannya dan semua akan berkumpul di Rumah Aspirasi Jokowi-KMA Jalan Proklamasi.

” Selain Relawan akan hadir juga para tokoh bangsa pendukung Paslon Jokowi-KMA” Tutup Nurwa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.