oleh

Relawan Gemar Jokowi-KMA Gelar Aksi 1.000 Bunga

-Tak Berkategori-1.375 views

Jakarta,Geomaritimnews- Relawan Gemar Jokowi-KMA bersama Relawan Jokowi laiinya pagi ini menggelar aksi bertajuk ‘1.000 Bunga Ucapan Selamat Untuk Pak Jokowi’. Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur atas kemenangan Jokowi di Pilpres 2019.

Pantauan Geomaritimnews.com, aksi tersebut digelar di kawasan car free day (CFD), Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019). Sekitar pukul 08.00 WIB massa aksi sudah berkumpul di sekitar Bundaran HI. Peserta aksi nampak membentangkan spanduk.

Salah satu spanduk yang dibentangkan bertuliskan ‘Indonesia Rumah Kita Bersama’.

“Acara hari ini adalah aksi spontanitas dari Relawan Gemar Joowi-KMA bersama Relawan Jokowi lainnya terhadap putusan Mahkamah Konstitusi yang baru saja berlalu,” kata Ketua Umum Relawan Gemar Jokowi-KMA Baharudin Farawowan.

Kegiatan ini diisi dengan membagikan bunga mawar kepada pengunjung CFD Bundaran HI. Menurut Farawowan istilah Cebong dan Kampret yang sempat digunakan saat selama momen Pilpres 2019 ia berharap tidak ada lagi dan kita kembali membangun Indonesia secara bersama-sama. Indonesia ini Rumah kita bersama, Tutupnya. (Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.