oleh

Hadiri Pidato Visi Indonesia ala Jokowi,Ketum Gemar Jokowi-KMA : Ini Perekat Anak Bangsa

-Tak Berkategori-1.483 views

Bogor,Geomaritimnews.com– Presiden terpilih Joko Widodo telah menyampaikan visi-misinya untuk pemerintahannya pada lima tahun ke depan. Lima hal tersebut fokus pada pembangunan ekonomi,( Sentul Bogor,14/07/19)

Pada pidatonya, Jokowi merencanakan pembangunan yang terkoneksi ke seluruh lapisan rakyat sehingga tidak ada yang tertinggal. Jokowi juga berjanji untuk memangkas birokrasi yang berbelit-belit.

“Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, yang menuntut kita cepat beradaptasi dengan perkembangan zaman,” ujar Jokowi yang ingin Indonesia lebih adaptif, produktif, inovatif, dan kompetitif di level global.

Tak lupa, Jokowi pun berjanji mengejar dan menghajar para pelaku pungli di lapangan. Janjinya pun mendapat sambutan riuh dari para audiens.

Agenda yang di selenggarakan oleh Relawan Jokowi ini di hadiri Tim Koalisi Indonesia kerja dan Pimpinan Partai Pendukung serta Relawan Jokowi-KMA dan pendukung lainnya termasuk Koordinator Nasional Relawan Gemar Jokowi-KMA

Ketua Umuml Relawan Kordinator Nasional Gemar Jokowi-KMA Baharudin Farawowan saat di hubungi melalui Handphone selulernya mangatakan    walau dirinya tidak sempat menghadiri dan di wakili Sekjend Gemar Jokowi-KMA dan rombongan namun di pantau melalui media ia sangat antusias dengan penyampain Pidato Jokowi  .

” Apa yang di sampaikan Bapak Jokowi dan Bapak KH,Ma’ruf Amin dengan sebutan Visi Indonesia merupakan harapan kita semua dan semoga dengan Pidato beliau berdua tadi menjadi perekat kita sebagai anak Bangsa dari sabang samapi merauke terus bergandengan tangan bersama membangun Indonesia ” Ujar NBahar (Cakra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.