oleh

Dihadiri Gubernur ,DPD Geomaritim Provinsi Kepri di Lantik

-Tak Berkategori-1.591 views

Tanjung Pinang,Geomaritimews, Melanjutkan konsolidasi Organisasi Gerakan Poros Maritim Indonesia (GEOMARITIM) terus menyisir Provinsi dan Kabupaten/Kota kepulauan di Nusantara.

Bertempat di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Sabtu 28/9/19) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) Baharudin Farawowan melantik dan mengambil Sumpah Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPD Geomaritim) masa Bhakti 2018-2023.

PLT Gubernur Kepri tampak berbincang bersama Ketua OKK DPP Geomaritim Semmy F Jenggu

Pelantikan ini di hadiri oleh PLT Gubernur Provinsi Kepulauan Riau,Danlanal dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemda Kepri seta kabupaten/kota setempat.

“Terimaksih untuk semua pihak yang telah mendukung acara ini semoga kehadiran GEOMARITIM dapat menjadi solusi kemaritiman di Kepri ” Ujar Ketua DPP Geomaritim Bidang Keorganisasi dan Kaderisasi (OKK ) Semmy F  Jenggu

Sesuai Peraturan Organisasi (PO) maka Ketua pengurus yang baru di lantik agar segera mempersiapkan Orientasi dan Pembekalan bagi pengurus agar setiap yang mendapat amanah di sini memahami fungsi dan tugas masing-masing. Tutup Semmy F Jenggu

Sebagaimana di ketahui DPD Geomaritim Provinsi Kepri Periode 2018-2023 ini dengan Ketua  Petra Paulus Tarigan dan Sekretaris Sukenty .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.