oleh

Dinilai Layak Jadi Menteri Ketum Relawan Gemar Jokowi-KMA berharap Komarudin Watubun Masuk Kabinet

-Tak Berkategori-2.182 views

Jakarta,Geomaritim.news.com,- Nama-nama Calon menteri kini sudah berada di tangan Presiden bahkan Presiden Joko Widodo menyebut susunan kabinet jilid II saat ini sudah rampung.

Susunan kabinet akan diumumkan segera setelah ia dan Maruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2019 – 2024.

Acara pelantikan akan digelar di Gedung MPR pada Minggu (20/10/2019) pukul 14.00 WIB.

“Nanti mungkin bisa hari yang sama, mungkin sehari setelah pelantikan,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Gerakan Maritim Jokowi-KMA atau yang disingkat Gemar Jokowi-KMA Baharudin Farawowan saat di wawancara di tempat terpisah berharap agar Ketua Dewan Pembina Relawan Gemar Jokowi-KMA Komarudin Watubun,SH,MH masuk dalam kabinet Jokowi Jilid II.

” Pak Komarudin kaya akan pengalaman yang di mulai dari bawah hingga nasional proses beliau matang sehingga sangat layak  menjadi menteri dalam Kabinet Bapak Jokowi Jilid II ” Ujar Bahar

Dengan Pengalaman berturut-turut dan berjenjang sebagai wakil rakayat di Tingkat Kota,Provinsi hingga Nasional Kami mengusulkan Pak Komar seiring visi Pemerintahan Jokowi-KMA SDM Unggul Indonesia Maju yang tidak terlepas dari membangun dari pinggiran seperti halnya di Indonesia Bagian Timur dan Pak Komarudin Watubun sangat memahami itu. kata Pria yang juga adalah ketua Umum DPP Geomaritim ini. (MCS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.