oleh

H.Asep Juhri : Inaugurasi Presiden,Kami Relawan Gemar Jokowi-KMA akan Hadir

-Tak Berkategori-2.224 views

Jakarta,Geomaritimnews.com,- Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Minggu, 20 Oktober 2019, rencananya akan ditutup acara syukuran yang digelar seluruh unsur relawan Jokowi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Syukuran Inaugurasi Pelantikan Jokowi-Ma’ruf, Andi Gani Nena Wea, di gedung YTKI Jakarta, Senin,14 Oktober 2019.

“Acara nanti adalah bentuk rasa syukur atas dilantiknya Bapak Jokowi sebagai Presiden dan Ma’ruf Amin menjadi Wakil Presiden Indonesia,” kata Andi Gani.

Andi mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penggodokan untuk mematangkan konsep dan konten acara. Ia menilai acara syukuran nantinya menjadi momentum persatuan Indonesia pada periode kedua pemerintahan Jokowi.

Turut hadir Koordinator Nasional Relawan Gemar Jokowi-KMA (Gerakan Maritim Jokowi-KH.Ma’ruf Amin) yang di wakili Wakil Sekjend Yuni Sarwini dan Kepala Sekretariat  H.Asep Juhri.

” Sebagai bentuk syukur atas perjuangan kita semua dalam pemilu presiden 2019 lalu maka kami khususnya Relawan Gemar Jokowi-KMA  yang konsen di 14 Provinsi Kepulauan sesuai arahan Ketua Umum Gemar Jokowi -KMA Bung Baharudin Farawowan maka kami akan turut memeriahkan Inaugurasi sykuran Pelantikan Bapak Jokowi-Bapak KMA  ini ” Ujar H.Juhri (MCS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.