oleh

Wamen PU PERA telah di Lantik, Ketum Relawan Gemar Jokowi-KMA : Terimakasih Bapak Presiden Jokowi

-Tak Berkategori-1.771 views

Jakarta,Geomaritimnews.com,- Pada periode Kabinet Indonesia Maju kali ini, Menteri Basuki akan didampingi oleh Wakil Menteri (Wamen) PUPR John Wempi Wetipo yang merupakan putera asli Papua.
Pelantikan Wakil Menteri telah dilangsungkan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10).

Presiden Jokowi mengatakan, penunjukkan putera asli Papua sebagai Wakil Menteri PUPR bertujuan untuk mengawal pembangunan di Indonesia bagian Timur.

Di temui saat mengahdiri undangan pelantikan Wakil Menteri Ketua Umum Koordinator Relawan Nasional Baharudin Farawowan menyampaikan rasa terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengankat dan melantik  John Wempi Wetipo sebagai Wamen PU PERA RI.
” Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Jokowi yang telah mendengar masukan kami sehingga hari ini kita bersyukur Bapak JWW telah di lantik menjadi Wakil Menteri ” Ujar Bahar
Selanjutnya  Farawowan berharap agar Wamen PU PERA yang baru saja di lantik dapat bekerja dengan kesungguhan karna ini bukan saja soal di uji kemampuan namun lebih dari itu tentang kepercayaan negara kepada anak-anak Papua agar terus berkpirah di kancah nasional bahkan Internasional.( MCS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.