oleh

John Wempi Wetipo di Usulkan Relawan Gemar Jokowi-KMA menjadi Wakil Menteri

-Tak Berkategori-1.736 views

Jakarta,Geomaritimnews.com – Presiden Joko Widodo telah Melantik menteri-menteri yang ditunjuknya untuk bergabung dalam kabinet Indonesia Maju di Istana Kepresidenan pada Rabu (23/10/2019).

Jokowi mengatakan akan mengangkat wakil menteri asal Papua. Namun, dia enggan menyebut siapa sosok tersebut.

“Nanti ada lagi di wakil menteri dari Papua ,” kata Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Menyambut pernyataan Presiden di atas maka Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Gemar Jokowi-KMA Baharudin Farawowan menyambut baik dan berterimakasih atas besarnya perhatian Presiden untuk Tanah Papua.

” Terimakasih atas besarnya perhatian Bapak Presdien untuk Pembangunan Daerah dan Sumber Daya Manusia di Tanah Papua ” Ujarnya

Selanjutnya menurut Baharudin sebagai Organisasi Relawan yang ikut memenangkan Presdien Jokowi-KMA pada Pilpres 2019 lalu maka tanpa mengurangi rasa Hormat kami kepada Presiden yang memiliki hak preorgatif bersama ini kami Usulkan Bapak John Wempi Wetipo, S.H., M.H. sebagai Wakil Menteri pada Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024

 

” Bapak John Wempi Wetipo atau biasa di sapa JWW syarat dengan pengalam beliau lahir di JayawijayaPapua15 September 1972 adalah Bupati Jayawijaya dua periode yakni 2008-2013 dan 2013–2018 serta mantan Calon Gubernur Papua 2018 ” Ujar Farawowan yang juga adalah mantan Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-JK Papua tahun 2014 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.