oleh

Jokowi Sebut Menyantap Ikan Dapat Tingkatkan Imun Untuk Cegah Covid-19

-Tak Berkategori-2.193 views

Jakarta, Geomaritimnews, — Presiden Joko Widodo (Jokowi) percaya dengan menyantap ikan bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penyakit COVID-19. Untuk itu dia meminta masyarakat diberikan bantuan makanan ikan.

Pesan tersebut disampaikan Jokowi dalam rapat dengan Kepala BNPB Doni Monardo bersama para menteri tentang Laporan Tim Gugus Tugas COVID-19 yang  menginstruksikan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo untuk membagikan ikan kepada masyarakat di daerah.

“Bapak Presiden menekankan kepada Menteri KKP untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di berbagai daerah dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh salah satu adalah dengan makan ikan yang sehat,” ujar Doni dalam konferensi virtual, Senin (13/4).

Jokowi percaya kandungan yang terdapat dalam ikan bisa meningkatkan imunitas tubuh. Dengan begitu membantu mencegah penularan COVID-19.

Jokowi juga berpesan untuk menenangkan pikiran, istirahat yang cukup dan melakukan olahraga untuk membantu mencegah tertularnya COVID-19.

“Makan makanan ikan yang sehat dapat meningkatkan imunitas tubuh. Makanan bergizi bantu daya tahan tubuh terhadap COVID-19, tapi juga juga hati yang gembira, tenang, tidak panik, istirahat cukup dan olahraga teratur,” ungkap Jokowi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.