oleh

Lakukan Kegiatan Peduli Nelayan di Tengah Corona, Bakamla Zona Timur Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

Jakarta, Geomaritimnews, –  Warga nelayan Dusun Seri Ambon mendapatkan bantuan berupa 300 masker kain yang di berikan langsung oleh Kantor Kamla Zona Maritim Timur.

Selain membagikan masker Kamla Zona Maritim Timur juga menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah dan kapal-kapal nelayan Dusun Seri.

“Saat ini masker wajib digunakan setiap warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu pakai. Penggunaan masker adalah hal penting sekarang, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita di luar rumah,” Ujar Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si(Han) saat memimpin langsung Kegiatan.

Menurut Laksma Bakamla Arief Sumartono, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bakamla RI terhadap kesehatan para nelayan di tengah wabah virus corona yang telah menjangkiti Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Laksma Bakamla Arief Sumartono juga mengajak para nelayan untuk menjalankan pola hidup bersih, sehat dan rajin untuk senantiasa mencuci tangan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed