oleh

Bagikan Sembako di Laut, Kapal Lanal Kotabaru Di Serbu Perahu Nelayan

Jakarta, Geomaritimnews, – Kapal Angkatan Laut (KAL) Kelambau milik Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru, jajaran Koarmada II diserbu oleh para Nelayan Warga Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (6/5).

Antusiasme nelayan-nelayan tersebut dikarenakan mereka akan menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh prajurit Lanal, untuk membantu meringankan beban mereka akibat wabah Covid-19.

“Aksi sosial yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terhadap seluruh unsur dan jajaran Koarmada II, untuk berperan aktif membantu rakyat di sekeliling yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat Covid-19,” ujar Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, yang ikut secara langsung membagikan bantuan kepada para nelayan.

Guruh juga menambahkan Pandemi virus Covid-19 sangat terasa bagi masyarakat terlebih masyarakat menengah ke bawah.

“Akibat situasi saat ini maka Pemerintah dan TNI AL dalam hal ini Lanal Kotabaru, hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberi sedikit bantuan untuk meringankan beban kebutuhan harian mereka,” imbuhnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed