oleh

Restoran Bawah Laut Bali, Memanjakan Perut Sekaligus Mata

-Tak Berkategori-1.569 views

Jakarta, Geomaritimnews, – Memanjakan lidah sekaligus mata bisa dilakukan di restoran dengan pemandangan bawah laut ini. Mata akan dimanjakan ikan dan biota laut yang mengelilingi area makan.

Koral Restaurant mengajak pencinta kuliner untuk menikmati sensasi makan yang berbeda. Restoran bawah laut ini menawarkan hidangan lezat sekaligus merasakan pemandangan bawah laut Bali yang eksotis. Restoran ini berada di The Apurva Kempinski Bali.

Dari situs resminya, para tamu diundang ke dunia bawah laut untuk mendapatkan pengalaman bersantap di dalam akuarium alami. Semua indra dirangsang di tempat yang unik ini. Restoran ini sekaligus jadi restoran berpemandangan bawah laut pertama di Bali.

Di Koral Restaurant, pengunjung akan menikmati hidangan yang terinspirasi cita rasa seafood Indonesia dan dibuat dari bahan-bahan lokal, di tempat yang santai dan mewah.

Menu makanan disajikan dalam satu set mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Pilihan wine pairing juga disediakan namun dengan harga paket berbeda.

Lebih dari sekadar restoran, Koral menawarkan pengalaman bistronomik lengkap, menggabungkan santapan lezat, suasana santai dan suasana akuarium yang jernih, disertai dengan soundtrack hipnotis yang membuat suasana makin terasa sensasional.

Restoran berkonsep kasual elegan ini bisa menampung 80 pengunjung. Tapi untuk bisa menikmati makanan di sini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dulu.

Ada aturan yang berlaku bagi pengunjung, terutama soal tata cara berpakaian. Restoran ini tidak mengizinkan pengunjung mengenakan pakaian tanpa lengan, celana pendek ataupun sandal jepit.

Meskipun restoran ini terlihat instagenik tapi pengunjung dilarang berfoto secara berlebihan. Pengambilan foto hanya diperbolehkan selama waktu kunjungan antara pukul 12.00-16. 30, dan tidak diperbolehkan selama jam makan malam. Ini diterapkan untuk melindungi privasi dan kenyamanan tamu lain.

Saat ini Koral Restaurant sedang tutup untuk sementara sebagai langkah pencegahan COVID-19. Setelah pandemi ini berakhir, restoran ini bisa jadi salah satu destinasi kuliner saat mengunjungi Bali.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.