oleh

DPD Geomaritim Provinsi NTB Gandeng Yayasan AAF Gelar Foging Bakti Sosial Berantas DBD dan Covid-19

-Tak Berkategori-1.721 views

Mataram, Geomaritimnews, – Perduli terhadap kesehatan lingkungan sekitar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Mataram Gerakan Poros Maritim Indonesia (Geomaritim) bekerja sama dengan dengan Yayasan Ahyar Abduh Foundations (AAF) lakukan aksi Fogging Bakti Sosial Covid bersama,  di Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Selasa, (23/6).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Geomaritim Provinsi NTB Baehaki Purnawan S.T. dan semua jajaran kepengurusan DPD NTB dan DPC  Kota Mataram, serta dihadiri  juga oleh Ketua Yayasan AAF Ustadz H.Badru Tamam Ahdad L.c.

Aksi Fogging yang berlangsung dari jam 8 pagi hingga 11 siang (WITA) ini dilakukan dalam rangka menangani dan menanggulangi Demam Berdarah Dengue (DBD), dan pemutusan penyebaran rantai Virus Covid-19.

“Kami DPD Provinsi NTB serta DPC Kota Mataram bekerja sama dengan yayasan AAF melakukan  kegiatan fogging ini untuk menangani dan menanggulangi DBD dan pemutusan rantai Virus Covid-19 di daerah Kelurahan Dasan Agung “ Ujar Baehaki Ketua DPD Geomaritim Provinsi NTB

Melalui kegiatan ini Ketua DPD Geomaritim NTB berharap untuk Pemerintah Kota Mataram dan Pemerintah Provinsi NTB agar bisa bersinergi dengan DPD Geomaritim Provinsi NTB dan ikut serta dalam kegiatan yang menyangkut bakti sosial di lingkungan masyarakat nelayan.

“Harapan kami dengan pelaksanaan foging bakti sosial covid ini pemerintah kota Mataram dan pemerintahan provinsi NTB untuk bisa kami bersinergi dalam kegiatan-kegiatan yang menyangkut bakti sosial yang khususnya di lingkungan masyarakat nelayan” Kata Baehaki

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan bersinergi dengan dinas terkait yang ada di 10 Kabupaten Kota Provinsi NTB dan didampingi para Ketua DPC Geomaritim 10 Kabupaten Kota Provinsi NTB.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan dan lebih bersinergi dengan dinas terkait yang ada di 10 kabupaten kota Provinsi NTB dan didampingi oleh ketua DPC Geomaritim 10 kabupaten kota tersebut” Ungkap Baehaki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.