oleh

Polisi Kembali Tangkap Kapal di Kepri, Diduga Angkut Narkoba

Batam, Geomaritimnews – Tim gabungan Polri dan BeaCukai kembali menangkap kapal laut di perairan Kepulauan Riau (Kepri). Saat ini tim gabungan masih melakukan pemeriksaan terkait ada-tidaknya barang berbahaya, khususnya narkoba, di kapal tersebut.

“Memang ada (penangkapan lagi). Saya dengan Ibu Menteri tadi baru mendarat di Batam, sudah    mendapat laporan baru, adanya penangkapan baru kapal,” kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam konferensi pers ‘Pengungkapan 1,622 Ton Sabu’ di Pelabuhan Sekupang, Batam, Kepri, Jumat (23/2/2018).

Tito mengatakan saat ini kemungkinan kapal tersebut sedang digiring untuk berlabuh di Balai Karimun. “Mungkin sekarang sedang dibawa ke daratan Tanjung Balai Karimun dari tim gabungan Bareskrim Polri dan  Bea-Cukai,” sambung dia.

Tito mengatakan, setelah tim gabungan selesai memeriksa dan hasilnya positif mengangkut narkoba, kepolisian  akan menyampaikannya kepada publik.

“Tapi nanti saya kira kami (Polri) akan sampaikan apa hasilnya setelah nanti ada pemeriksaan barang barang tersebut. Apakah ada atau tidak di kapal itu barang-barang berbahaya, termasuk narkotik,” jelas Tito.
(aud/rvk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed