oleh

Ketum DPP Geomaritim Baharudin Farawowan : Selamat dan Sukses Wakapolri Komjen Gatot yang baru saja di Lantik

-Tak Berkategori-3.671 views

Jakarta, Geomaritimnews,- Upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Polri ( Wakapolri ) yang di laksanakan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan (Selasa,7-1-2020), yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral (Pol) Idham Azis pagi tadi, resmi melantik Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono menggantikan Wakapolri sebelumnya yang di pegang oleh Komjen Ari Dono Sukmanto yang telah memasuki masa pensiun.

Hal itu berdasarkan surat telegram rahasia bernomor ST/3330/XII/KEP./2019 tertanggal 20 Desember 2019.

Menempati jabatan barunya sebagai Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono mengatakan bahwa tugasnya adalah membantu Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis agar seluruh program dapat terlaksana dan memastikan situasi yang kondusif. Posisi Kapolda yang di tinggalkan Komjen Gatot Eddy Pramono akan di isi oleh Irjen Nana Sujana sebagai Kapolda yang baru.

Saat di mintai Tanggapan terkait Pelantikan Wakapolri yang baru Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) Baharudin Farawowan menyampaikan selamat dan sukses atas jabat baru Komjend Gatot Eddy Pramono sebagai Wakapolri.

” Kami Keluarga besar DPP Geomaritim seluruh Indonesia mengucapkan selamat dan Sukses buat Bapak Komjen Gatot atas jabatan barunya dan kami berharap Bapak Wakapolri bersama Kapolri dapat menciptakan kondisi Tanah Air tetap kondusif beliau berdua memiliki prestasi untuk itu sekali lagi kami ucapakan selamat dan Sukses ” Ujar Baharudin Farawowan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.