oleh

Peduli Banjir Jakarta, DPP Geomaritim Salurkan Bantuan

Jakarta, Geomaritimnews, – Bencana banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta belakangan ini telah membuat lumpuh sebagian daerahnya. Banyak kerugian yang ditimbulkan mulai dari segi materiil dan imateriil, masyarakat banyak yang kehilangan tempat tinggal dan barang barang kebutuhan penting.

Tim DPP Geomaritim Saat Menyalurkan bantuan

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim)  tergerak untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir tersebut.

Bertempat di  Posko banjir di area Pasar Kramat jati Jakrta Timur (07/01/20)  DPP Geomaritim menyalurkan bantuan yang di terima langsung oleh Masyarakat yang menunggu di Posko tersebut.

Tim DPP Geomaritim Saat Menyalurkan bantuan (2)

Menurut Koordinator Aksi Bantuan Dewan Pimpinan Pusat Geomaritim (DPP Geomaritim) Khairul Umam Aksi ini sebagai bentuk keprihatinan kami warga Jakarta atas musibah banjir beberapa hari ini.

“Aksi Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami warga Jakarta di mana DPP Geomaritim yang berkantor di Cawang Jakarta tepat berada di sekitar korban Banjir” Ujar Umam

Lebih lanjut iapun menyampaikan bahwa ini bukan soal besar kecil namun soal kemanusiaan hingga pada kesempatan kali ini kami dapat menyalurkan Lima Koli Pakaian Bekas Layak Pakai bagi Orang Dewasa,Ibu-ibu hingga anak balita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed