oleh

Gelar Patroli Dialogis, Polairud Polres Sinjai Himbau Utamakan Keselamatan Berlayar

-Tak Berkategori-2.152 views

Jakarta, Geomaritimnews, – Kegiatan patroli dialogis digelar oleh Personel Satuan Polairud Polres Sinjai di Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatam Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (18/2).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Aiptu Hasanuddin bersama Aipda Maskur dengan sasaran aktifitas masyarakat yang melakukan bongkar muat barang dan penumpang di Pelabuhan Cappa Ujung.

“Dalam aktifitas mereka senantiasa menjaga keselamatan dan situasi kamtibmas, dan juga berpesan kepada para nahkoda kapal agar betul-betul mencermati kondisi cuaca pada saat menyeberangkan penumpang menuju ke pulau dan lebih mengutamakan aspek keselamatan dalam pelayaran” ujar Aiptu Hasanuddin saat menyampaikan pesan kamtibmas.

Kasat Polairud Polres Sinjai, AKP Armin Sukma mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh personil Sat Polairud Polres Sinjai guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif disekitar pesisir.

“Di samping itu diharapkan dapat meminimalisir terjadi kecelakaan di laut bagi masyarakat yang beraktifitas di perairan Sinjai,” tutup Armin.                                     .

Patroli dialogis merupakan sambang dan silaturahmi maupun giat-giat pengamanan yang membutuhkan kehadiran Petugas Polri yang bertujuan untuk untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.