oleh

Jelang Pelatihan Desa Binaan Maritim BAKAMLA,Ketua Geomaritim Godlief Ibo bertemu Dinas Kelautan Kab.Jayapura

-Tak Berkategori-2.328 views

Sentani,Geomaritimnews.com,- Kabupaten Jayapura Provinsi Papua di diusulkan  Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) dan DPD Geomaritim Provinsi Papua kepada Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) RI untuk masuk sebagai daerah yang menerima Program Desa Binaan Maritim Bakamla RI tahun 2020.

Menyambut usulan ini Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Poros Maritim (DPC Geomaritim)  Kabupaten Jayapura telah melaksanakan Survey bersama DPD Geomaritim Provinsi Papua di Desa calon penerima Program yaitu Desa Tablasupa Kabupaten Jayapura.

Ketua DPC Geomaritim Kabupaten Jayapura Godlief Ibo menindaklanjuti hasil survey di atas mendatangi Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Jayapura (Senin,2/3/20) guna mensikronkan data Nelayan yang ada di kabupaten Jayapura guna kebutuhan data dalam pelatihan Desa Binaa Maritim nantinya.

” Hari saya mendatangi Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Jayapura untuk mendapatkan data nelayan yang ada di wilayah peisisir di Kabupaten Jayapura sebagai kebutuhan data pendukung untuk pelatihan Desa Binaan Maritim di Tablasupa nantinya ” Ujar Godlief.

Putra sentani ini menambahkan di kabupaten Jayapura ada empat Distrik (Kecamatan) yang merupan daerah pesisir dan sisanya merupakan daratan yang tidak berbatasan dengan laut.

Sementara itu Pegawai Dinas Kelautan dan  Perikanan Kabupaten Jayapura Silas menyambut baik atas permintaan data nelayan dan masyarakat pesisir yang di harapkan DPC Geomaritim Kabupaten Jayapura.

“Kami mendukung program yang akan di laksanakan DPC Geomaritim Kabupaten Jayapura bersama BAKAMLA RI dan untuk itu akan kami siapkan data-data yang di perlukan ” Ujar Silas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.