oleh

Ketum DPP Geomaritim: Selamat dan Sukses Pelantikan Hasan dan Rezka Sebagai Anggota DPR RI

Jakarta, Geomaritimnews, – Ketua DPR-RI Puan Maharani melantik Rezka Oktoberia sebagai anggota DPR-RI Pengganti Antar Waktu Senin ini (7/12).

Ada 5 anggota lainya yang di lantik oleh Puan Maharani Selain Rezka Oktoberia, yaitu mantan Kapolda NTT, Sekjen PKB, dan 3 anggota DPR-RI Pengganti Antar-Waktu lainnya.

Pelantikan mereka dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 118/P, 119/P, 120/P, 123/P, 126/P Tahun 2020. Keputusan tentang Peresmian Pengangkatan Antarwaktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 ini, di Jakarta, 24 November, 2 Desember, dan 4 Desember 2020.

Menghadiri acara pelantikan tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) Baharudin Farawowan mengatakan Turut bangga atas pelantikan Hasanuddin dan  Rezka Okoberia, ia mengatakan bahwa mereka adalah sahabat dengan integritas tinggi semoga amanah dalam menjalankan fungsi sebagai wakil Rakyat.

“Mas Hasan adalah sahabat saya saat masih di Ormas Kemahasiswaan PMII dan Mba Rezka adalah teman saat menjadi Pengurus DPP KNPI mereka anak muda dengan wawasan dan integritas tinggi” Ujar Bahar Sapaan Baharudin Farawowan.

“Semoga Mas Hasan dan Mba Rezka selalu dalam lindungan Allah SWT sampai akhir jabatannya”, Tutup Bahar.

Berikut 6 anggota DPR-RI antar waktu yang dilantik Ketua DPR hari ini :

1. Rezka Oktoberia, mewakili Partai Demokrat, Daerah Pemilihan Sumatera Barat II. Rezka merupakan pengganti antar waktu dari Mulyadi yang maju dalam Pilgub Sumbar 2020.

2. Y Jacky YUli atau Irjen Polisi (Purn) Yakobus Jacky Uly. Mantan Kapolda NTT dan Kapolda Sulawesi Utara ini dilantik mewakili Partai NasDem, Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur III.

3. MUh Hasanudin Wahid. Sekjen PKB ini, dilantik menjadi anggota DPR-RI mewakili PKB dari Dapil Jawa Timur V.

4. Cen Sui Lan, mewakili Partai Golkar, Daerah Pemilihan Kepuluaan Riau. Cen Sui Lan adalah wanita muslimah yan menjadi pengganti antar waktu H Anshar Ahmad.

5. Bambang Hermanto SE, mewakili Partai Golkar, Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII.

6. Heru Widodo, SPSi, mewakili PKB, Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan II.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed